Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
About Digital Art / Hobbyist Member Iqra ReksamurtyMale/Indonesia Recent Activity
Deviant for 4 Years
Needs Premium Membership
Statistics 214 Deviations 8,945 Comments 23,783 Pageviews

Newest Deviations

Random Favourites

Friends

Webcam

Watchers

deviantID

Reksamurty's Profile Picture
Reksamurty
Iqra Reksamurty
Artist | Hobbyist | Digital Art
Indonesia
Hi, I'm Reksamurty. just call me Rex.


:icontradesask::iconcollabsask:
:iconrequestsask::iconrequestfriendsonly:

Brozone
:iconerkaz::iconsaint-chimaira:

Lolicon
:iconprinnylovers::iconaitoyuuki::iconconveito::iconreiyachan::iconsaihamaru::iconardrie::iconerkaz::iconrenfortineri::iconquantum-force::iconfroznkamui::iconlonelyknight:

Jogja DA Arisan Bulanan (Tolong bantu ngisi ini list, gw lupa siapa aja D: )
:iconsheirafael::iconhachi-kyuu::icongepenkusil::iconprinnylovers::iconaitoyuuki::iconconveito::icondeath13arcana::iconkotoza2nd::iconsepuluhributiga::iconquantum-force::iconburningstickman::iconajiraiya::iconnisha-aghnia::iconda-stalka::iconfadiyamangamania::iconcumachici::icononionmania33::iconviridilly::iconaguilaorhiuchus::iconfarucyosaka:
akhirnya setelah 2,5 tahun skripsiku kelar juga...
kalau ditanya kenapa lama banget... gw juga ga tau... tapi emang sempet ganti tema beberapa kali

terlepas dari itu aku mungkin punya banyak utang/janji sama kalian, mungkin soal gambar atau sesuatu
dan jujur, sekarang aku nggak inget sama sekali....

jadi kalau aku punya utang atau apa, tolong kalian sebut, secara gw sekarang udah free, jadi biar aku bisa kerjakan :)

Journal History

AdCast - Ads from the Community

×

Groups

:iconanime-artists-unite: :iconugm-community-art: :iconjogjastudentart: :iconnaltervilarchive:

Comments


Add a Comment:
 
:iconshizuru1412:
Shizuru1412 Featured By Owner Jun 1, 2014
Gh, Awai! :3
Oh, anak UGM juga?
Reply
:iconfoefriend:
FoeFriend Featured By Owner Nov 13, 2013
Happy Birthday Bang!

Reply
:iconhinatalavender:
HinataLavender Featured By Owner Nov 11, 2013  Hobbyist Digital Artist
habede reks, wis u all the best:iconbrohugplz:
Reply
:iconwinds66:
winds66 Featured By Owner Nov 11, 2013  Hobbyist General Artist
:iconkokorox::iconbummy1::iconbummy2::iconbummy3::iconbummy1::iconbummy2::iconkokorox:

                         H.A.P.P.Y   B.I.R.T.H.D.A.Y 
:iconkokorox::iconbummy1::iconbummy2::iconbummy3::iconbummy1::iconbummy2::iconkokorox:
Reply
:iconshirei-shou:
Shirei-Shou Featured By Owner Nov 10, 2013  Hobbyist General Artist
happy b day say ^^ wish U the best
Reply
:iconazurextwilight-rllz:
azureXtwilight-rllz Featured By Owner Oct 2, 2013  Hobbyist Digital Artist
Ijin watch, sesama anak UGM :3
Reply
:iconpikocchi:
pikocchi Featured By Owner Aug 6, 2013  Hobbyist Traditional Artist
makasi watchnya kaka :iconaawplz:
Reply
:iconwjuliet:
WJuliEt Featured By Owner Jul 19, 2013
senpaaaaaaaaaaai maaf telat QmQ udah jadi 2 minggu yg lalu sbnernya tapi saya lagi pulkam dan ngga nemu scanner yg bagus disini orz /curcol. sementara ini dulu ya senpai QmQ nanti saya scann ulang lagi fav.me/d6e9syx
Reply
(1 Reply)
:iconychn:
YCHN Featured By Owner Jun 24, 2013
[link] bang reks.. udah jadiii :D
Reply
:iconkarinpyong:
KarinPyong Featured By Owner Jun 5, 2013  Student General Artist
[link] commishnya dah jd *u*
Reply
Add a Comment: